Wednesday, March 11, 2020

Buruh Kurang Di Hargai


                         Nasib Kuli Proyek


-    Saya pemuda dari keluarga tak mampu,mungkin saja ada yang senasib dengan saya. Ayah cuman mampu menyekolahkan sampai tamat smu jadi bingung untuk meneruskan kuliah tiada biaya,saya tidak terlalu pintar jadi saya putuskan untuk bekerja.

-   awal mula terjun menjadi buruh nyaman saja tapi lama-lama semakin sulit penuh tantangan kerja semakin berat dilapangan
Belum tuntutan bos harus bekerja cepat dan teliti dan banyak lagi.. Kena marah oleh atasan sudah sangat sering diawal pekerjaan swasta.. 

-   Banyak hal lagi yang membuat goyah untuk bertahan ditempat kerja, saya pun seperti loncat sana,loncat sini didalam bidang kerja mencari kenyamanan
Dan pengalamaan. Serta skill dikemudian hari buka usaha sendiri tapi sulit 
Jalanya.. 

 -     pengalaman kerja saya membuat saya tau banyaknya kecurangan-kecurangan didalam perushaan swasta yang saya pernah bekerja dari pembelian barang yang murah dan penjualaan begitu mahal, dari makanan yang disajikan murah dengan bahan murah dikemas menjadi mewah dan berharga tinggi dan banyak 
Usaha yang mencari untung tinggi dan megaji karyawan rendah di bawah standar
Hanya untuk mengutungkan bos pemilik usaha yang saya jalani.. 

-   buka usaha memang bagus,ketimbang kerja dengan orang.
tetapi bagi yang punya usaha hendaknya jujur pula dalam praktek dilapangan,perhatikan nasib buruh sesuaikan UUD dinas tenaga kerja kami kaum buruh sudah bekerja maksimal
Jangan dipersulit hargai kami agar nyaman bekerja.. Semoga bermanfaat dan Trimakasih.. 


No comments:

semua video yang saya buat murni otomotif juga bisa menjadi pelajaran berharga yang sangat berguna semoga bisa menjadi motivasi agar anda bi...