Saturday, March 21, 2020

Cara dowload yutube gampang

 
           Silahkan Praktek Dowload Video.       
                                Youtube
                       
          Contoh caenel saya, coba buat caenel anda, bisa share bisnis anda, pengetahuan anda,mudah saja.siapa tahu jadi viral dan tentunya uang masuk dijaman virus yang melanda ekonomi kantong saya
     

         kali ini saya coba jelaskan dowload yutube dengan mudah, langsung saja buka browser anda mosilla firefox atau gogele crom. Buka youtube caenel https://www.youtube.com/channel/UCxGN1zMG76w7Bt0uMFDCZ4g?app=desktop  contoh 1 bos


lalu pilih video saya cari linx paling atas contoh: www.youtube bla. Bla.  Bla anda ganti dibagian itu dengan ( SS)  selanjutnya anda siap dowload
                           
                             contoh 2 bos


Mudah dan cepat silahkan di praktekan trimakasih semoga bermanfaat



No comments:

semua video yang saya buat murni otomotif juga bisa menjadi pelajaran berharga yang sangat berguna semoga bisa menjadi motivasi agar anda bi...