Monday, March 16, 2020

Cintaku Terhalang Materi


                     Kisah Cinta Masa Lalu

Ini kisah nyata, dimana saya sering bekerja disebuah perusahaan swasta tanpa sengaja bertemu seorang gadis jelita berparas ayu saya panggil citra ( nama samaran)  dia kuliah di institut ke agamaan dia cantik membuat jiwa lelaki saya bergejolak ingin memilikinya. Dia bekerja disebelah kantor tempat saya bekerja.

Citra anak baik menurut saya,dia berpendidikan dan tahu harus kemana masadepanya ia berikan. Cinta tidak buta kenapa harus panas-panasan menuju suatu tempat, kalau ada mobil yang nyaman ber AC itu saya tangkap di benak citra..
Dia telah menentukan pilihan yang tepat sesuai kata hatinya,  saya tidak berputus asa. Saya mampu menghibur diri saya menyukainya tapi bahagia melihat dia telah berpasangan.

Walau dia sudah ada yang miliki saya tetap menyapa dan bersenda gurau denganya walau sedikit menjaga jarak sebagai teman biasa,bos simpati dengan sikap saya dan selalu suport beliau tau betul saya terluka tapi apa daya semua sudah terjadi.  Harapan saya mendapatkan wanita yang bisa melihat dan menerima keadaan saya.

Wanita tak ada yang sempurna begitu juga saya mau pun anda,  memiliki wanita idaman memang suatu kebanggaan namun harus ada kemistri yang tepat.  Bukan cinta buta meskipun saya tidak diterima paling tidak kita bisa berteman biasa. 

Saya menghibur diri dan membuka hati lagi kepada wanita yang lain walau tidak sempurna, cinta yang tulus mampu membiat saya bahagia hingga kini, semua wanita sama namun cara padang yang berbeda memiliki kesamaan dengan karakter saya.. Jadi saya berfikir kenapa harus mengejar cinta yang tak bisa menerima saya,sedangkan sosok wanita diluar sana mengharapkan cinta saya..
Ambil hikmah yang baik dari kisah saya dan buang hal negatif semoga bermanfaat bagi teman-teman yang belum berpasangan
Masih banyak wanita yang menaruh hati lebih yang belum anda ketahui karna anda tidak mencari tahu trimakasih 



No comments:

semua video yang saya buat murni otomotif juga bisa menjadi pelajaran berharga yang sangat berguna semoga bisa menjadi motivasi agar anda bi...