Thursday, March 26, 2020

Nyepi Dua Hary di Bali Sukses Terlaksana

    -Sepy nya dibali sukses terlaksana-


     Siang hari banyak polisi dan pencalang berjaga-jaga dijalan,  menutup jln hanya orang tertentu yang boleh lewat misalnya
Seperti :
1.  Orang sakit yang harus ke RS
2.  Orang yang berkepentingan (aparat
     pemerintah),polisi serta pecalang didesa
3.  Hanya boleh keluar dilingkungan desa(
     banjar)

       Sepi benar-benar sukses semoga virus cepat dinetralisir kami warga takut bila virus ini berlanjut lama kami akan susah membeli bahan-bahan pokok seperti beras dan lauk- pauk untuk bertahan dirumah.

       Kami juga takut di PHK perusahaan Tempat kami bekerja, karena terlalu lama.tidak beroprasi suguh malang bumi kita ini sebegitu banyak bencana yang terjadi. Seakan bumi mau kiamat saja, semakin maju negara semakin banyak hal-hal aneh yang muncul. Seperti sekarang ini virus mematikan covid 19, saya seratus persen. mendukung pemerintah,aparat negara, para dokter dan staff medis sudah bekerja keras melawan virus ini.


       - Trimakasih Pak Sudah Bekerja Keras-


      Kita negara indonesia sedang berjuang melawan corona,sudah sepatutnya saya sebagai warga negara yang baik ikut melawan dengan cara mengikuti intruksi pemerintah..

      Rumah sakit sedikit para medis terbatas jadi himbauan saya semoga warga yang belum paham bisa mengerti dampak virus yang sangat berbahaya.

      Pemerintah sudah memberikan yang terbaik untuk kita warga negara indonesia seperti kebijakan hutang kredit motor maupun mobil serta bea cukai(dibantu) semua cicilan dibebaskan selama 1tahun. Mohon dimengerti bahkan akan ada bantuan pangan yang akan di salurkan pemerintah dalam waktu dekat seperti itu yang saya simak dari kebijakan pemerintah pusat.

       Himbauan saya sebagai warga kita harus bersabar menghadapi situasi ini kita sama-sama sengsara demi kebaikan bersama. Semoga kita semua selamat dari virus ini. Jangan keluar rumah, usahakan pakai masker bila keluar dan cuci tangan sesering mungkin juga pakaian yang kita gunakan. Tetap optimis kita  mampu mengatasi situasi sulit ini, tanpa harus mengeluh, semoga bermanfaat Trimakasih


No comments:

semua video yang saya buat murni otomotif juga bisa menjadi pelajaran berharga yang sangat berguna semoga bisa menjadi motivasi agar anda bi...