Saturday, April 11, 2020

Bosan dirumah aja lakukan ini

  Bosan Tetap Dirumah lakukan Kegiatan 
 Yang Berguna dan Beramal Kepada Sesama


     Rasa bosan terkadang muncul dikala kita diem dirumah satu hary tanpa ada kegiatan mungkin anda pernah merasakanya, begitu juga saya. Hampir hidup dimasa pandemi banyak libur tidak ada yang bisa dilakukan hanya berharap semoga cepat selesai virus ini musnah dari negara indonesia. 

Ada banyak cara untuk mengusir rasa bosan ini seperti berikut:
1.  Bisa dengan cara bersih-bersih gudang rumah tata lebih rapi agar bersih dari debu
2.  Bisa juga bersepeda untuk tetap menjaga kebugaran anda dilingkungan tempat tinggal baik untuk kesehatan. Dan menyegarkan pikiran dari rasa bosan. 
3. Jangan lupa kan menata taman agar terlihat indah dan senjuk dipandang ini salah satu cara sederhana yang mampu rasa mengusir bosan akibat dirumah aja.
4.  Kerjakan apapun agar tidak berdiam diri sangat membantu dalam menenangkan diri menjauh dari rasa bosan.

Jangan Lupa Anjuran Pemerintah untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari wabah penyakit yang merebak di indonesia. Dengan cara 
1. Jaga jarak dari orang disekitar kita
2. Jangan berjabat tangan atau menyentuh sembarang fasilitas umum dibank,pasar dan tempat-tempat yang ramai
3. Jangan sepelekan masker usahakan dipakai kemana pun anda pergi, jangan merasa badan sehat dan kuat karena musuh kita penyakit yang tidak terlihat. 
4. Kemana-mana cuci tangan jangan sering menyentuh hidung atau mulut ditempat umum usahakan bila mendesak cucilah tangan terlebih dahulu. 
5. Jaga pola makan agar tetap sehat, hindari makanan dingin es dan makanan dingin lainya 
6. Usahakan dirumah aja,bila harus keluar seperlunya aja.

Hidup ini makin susah,ekonomi sulit karena susahnya lapangan kerja.  Banyak yang mengeluh terutama usaha-usaha kecil menengah kebawah. Semua kita susah hari-hari ini ,namun kita bisa melakukan hal-hal positif. Bila anda tergantung mampu lakukan kegiatan sosial membantu para gojek atau masyarakat disekitar kita yang kurang mampu dengan cara membagi masker atau bahan-bahan pokok yang sangat dibutuhkan dan penting. Kita semua berdoa agar wabah ini cepat berlalu.





No comments:

semua video yang saya buat murni otomotif juga bisa menjadi pelajaran berharga yang sangat berguna semoga bisa menjadi motivasi agar anda bi...