Thursday, March 19, 2020

Hapus semua Risaumu


       Pasangan yang sejati/ serius dia yang bisa menerima kekuranganmu dan setia mendampingimu. Ciptakan suasana nyaman agar langeng dalam hubungan sampai maut memisahkan.


      Dikala saya dipertemukan jodoh, saya akan menjaga dan mempertahankan. Perasaan saya karena mencari sama dengan memlihara hubungan itu sulit.  Dan harus saling menghargai dan tanamkan dalam diri untuk setia dengan satu pasangan pertama kecuali dia yang mulai rengang atau masuknya orang ke tiga. Menurut saya bisa memecah keyakinan itu.

       Kedua jangan gonta-ganti pasangan sebab itu berbahaya selain membuat hubungan berantakan.  Juga berakibat penyakit raja singa / spilis/penyaki kelamin akibat sex bebas, kebiasaan gonta-ganti pasangan bisa jadi kebiasaan yang sulit dihilangkan.

       Jadi setiap ada keraguan didalam hati pasangan,saya sendiri saya coba menenangkannya. Dan selalu setia mendampinginya biasa keraguan itu wajar karena rasa takut kehilangan dan rasa sayang yang sudah terjalin lama.

       Usahakan dengan setia mendampinginya kemana pun dia mau.  Dengan setia dengan pasangan anda sudah juga menghemat pengeluaran yang tidak penting. Karena sudah saling paham menabung demi masa depan cukup sekian dan trimakasih







No comments:

semua video yang saya buat murni otomotif juga bisa menjadi pelajaran berharga yang sangat berguna semoga bisa menjadi motivasi agar anda bi...