Thursday, March 19, 2020

Kesibukan Mencari Materi




      Kami Umat Beragama Percaya sembah sujut kepada tuhan akan dilindungi dari mara bahaya dalam kehidupan yang banyak cobaan dan kesulitan. 

       Banyak kerjaan kesibukan membuat kita hanya memikirkan materi,  tanpa tau uang bukan segalanya,namun semua perlu uang untuk biaya hidup dalam memenuhi kehidupan, semua kemewahan hanya sesaat, harta yang kau punya tidak sebanding dengan kesehatanmu.

       Dijaman yang moderen, kebutuhan semakin meningkat mata disuguhkan dengan banyak barang mewah,  bagi yang berduit itu bisa dibeli namun bagi kita ekonomi menengah kebawah. Bisa makan sudah bersukur.  

      Rasa ingin memiliki sesuatu ada namun susah untuk membelinya,  karna uang kita pas buat jaga-jaga disaat sesuatu yang tak diinginkan datang dan harus dipenuhi ( bersifat mendadak dan penting harus di dahulukan)  sakit contohnya harus berobat tanpa ditanggung BPJS.

       Meskipun uang banyak tanpa ada rasa sukur dan beramal biasanya akan boros dan banyak pengeluaran yang tak terduga 
Sebagai umat beragama jangan lupakan sembahyang pada tuhan yang maha esa agar selalu diberi kesehatan untuk bekerja 

       Namun banyak yang lupa akan hal yang kecil itu dan menyepelekanya
Dan jatuh sakit baru inget dan mohon pertolongan padanya. Hendaknya kita sadar tak ada yang lebih penting didunia ini selain tetap berbakti kepada yang kuasa 
Biar selamat dari mara bahaya trimakasih 


No comments:

semua video yang saya buat murni otomotif juga bisa menjadi pelajaran berharga yang sangat berguna semoga bisa menjadi motivasi agar anda bi...