Thursday, April 2, 2020

Hidup Harus Semangat dan Pantang menyerah

          Di saat susah pasti ada solusi Jangan                         Panik Terus Berdoa 

     
     
      Perekonomian negara sangat anjlok karena virus sialan ini. Pt.  Tempat saya bekerja kini merumahkan karyawannya saya sendiri karyawan bersatatus kontrak kapan saja bisa dirumahkan. 
    Namun saya tetap tegar. Menghadapi ini semua,saya pasrahkan semua pada yang kuasa dan terus berdoa agar indonesia cepat pulih seperti sedia kala. Sebab dalam tempo tiga bulan ekonomi terus seperti ini saya bakal dirumahkan dan tak berpeng
hasilan. Harus bagai mana lagi ini lah keadaanya. Indonesia sedang sulit dan rakyat kecil sedang kesusahan. 

    Kreditan harus dibayar apabila tidak akan diambil tindakan. Seandainya anda bernasaib sama simaklah solusi saya
1. Jika anda punya kredit rumah btn.       
    Anda bisa datang ke bank btn disana  
    anda akan dikasi form bahwa anda 
    berpenghasilan rendah atau anda 
    dirumahkan perusahaan. Tempat      
    bekerja jangan panik, segeralah ke bank 
    btn agar dibantu solusinya. Jangan 
    menyerah dengan keadaan
  
2. Anda punya cicilan motor lesing juga 
    sudah meringankan kreditan anda 
    dengan membayar semampu anda.

3. Bapak presiden sudah bekerja keras 
    membantu kita rakyat kecil. Yang saat ini
    Susah, listrik yang berkekuatan 450wat 
    sudah digratiskan dan yang 900. 
    di subsidi jadi kita bersukur bantuan ini  
    setidaknya sedikit melegakan  tang
    gungan kita.

   Semoga indonesia cepat pulih, ekonomi segera membaik kita semua, bisa terbebas dari covid19 agar kita bisa bekerja seperti biasa semoga bermanfaat dan selalu jaga kesehatan agar kuat melawan virus penyakit yang belum ada obatnya trima
kasih.







No comments:

semua video yang saya buat murni otomotif juga bisa menjadi pelajaran berharga yang sangat berguna semoga bisa menjadi motivasi agar anda bi...