Thursday, April 2, 2020

Tanda - Tanda Bencana Di Bali

         .............OM SWASTIASTU..............


-Nasi wong-wongan dibali
Di aturkan buat sang pencipta agar diberi keselamatan dan selamat dari bencana, yang akan terjadi. Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan di dalam bencana yang melanda Astungkare Rahayu Makesami. 

-Upacara Persembahan sesajen bermaksud agar alam semesta beserta isinya dilindungi dari penyakit atau bencana alam.

-hari ini dibali,  melakukan upacara karena ada kejadian-kejadian aneh yang terjadi dibali.  Dari bunyinya kul-kul mistik di klungkung yang hampir tidak pernah bunyi.  Kul-kul ini hanya bunyi disaat, ada bencana menurut kepercayaan nenek moyang dulu. Semoga dengan upacara yang dilakukan setiap rumah.  Agar kita semua dilindungi dari mara bahaya/ bencana.

- Video kesurupan sore ini di pasar di Bali
  Sebagai pentunjuk sang pencipta alam.          semesta beserta isinya. 


-Kita masyarakat bali percaya akan, adanya
Pertanda dari tuhan. Untuk waspada akan adanya bencana. Jadi hendaknya ikuti pentunjuk tuhan,  dan menjalani perintahnya. Semoga kita semua bisa selamat dan sehat terhindar dari bahaya yang melanda negara kita indonesia. 

-Semoga dengan upacara tadi sore yang dipersembahkan kepada tuhan yang maha esa sebagai pencipta alam semesta beserta isinya.  Menerima persembahan kami dibali dengan membuat banten seperti wong-wongan agar terhindar dari mara bahaya. 

Saya percaya tuhan memberi petunjuk gaib untuk menghindar dari bencana dengan melakukan upacara pengaturan nasi wong-wongan di setiap rumah lingkungan agar diberi keselamatan dan terhindar dari bencana yang akan terjadi. Semoga berguna postingan saya dan trimakasih. 



    .........OM SANTI -  SANTI - SANTI OM........







No comments:

semua video yang saya buat murni otomotif juga bisa menjadi pelajaran berharga yang sangat berguna semoga bisa menjadi motivasi agar anda bi...