Sunday, April 12, 2020

Pernahkah Sakit punggung belakang dan sesak nafas

    
Sakit Punggung Belakang Terasa Ditusuk-tusuk di sertai Sesak Nafas jangan Panik

   Jika pernah merasakan sakit punggung yang luar biasa menusuk-nusuk hingga menyebabkan sesak nafas, benar-benar tersiksa, jika pernah merasakan sakit ini saya kasi obatnya. Yang pertama anda harus tahu apa penyebabnya :

Penyebabnya: Lelah bekerja terlalu capek hingga mandi terlalu malam dan tidak menggunakan selimut sewaktu tidur dan menggosok dengan minyak sehabis mandi malam biar gak otot keram. 

Obatnya sangat mudah dan tidak mahal tidak usah kedocter untuk berobat, anda terapkan saja obat alami  ini sakit yang pernah saya alami sampai 3 hary gak kerja sangat terganggu, obat docter tidak mempan beli obat linu dan sebagainya serasa tidak mempan, ternyata obatnya murah dan gampang sekali

Obatnya : Lupakan mandi mlm usaha kan mandi pakai air hangat selama seminggu dan minum promagh itu aja sih yang menyembuhkan saya disaat kena sakit ini. 

Saran saya : saya pekerja keras hampir pulang malam kelelehan.mandi malam lupa pakai minyak gosok itulah penyakit antara magh dan otot linu jadi satu pada punggung belakang jadi sesak nafas gak nyaman sekali jadi jangan mandi terlalu malam bila mandi gunakan air hangat, jangan tidur terlalu malam trimakasih. 






No comments:

semua video yang saya buat murni otomotif juga bisa menjadi pelajaran berharga yang sangat berguna semoga bisa menjadi motivasi agar anda bi...