Monday, April 13, 2020

Jangan Tergesa-gesa atau gancangan tindak kuangan daye




   Gancangan tindak kuangan daya mungkin orang tidak paham apa artinya itu pepatah orang bali yang berarti jangan buru-buru atau tergesa-gesa dalam melakukan aktifitas apapun itu,nanti akan terjadi kecelakaan dalam kerja ataupun berakibat fatal dalam berkarya seperti rusak atau kurang pas dalam pengerjaanya.  Sifat ini bisa dibilang baik juga bisa juga dibilang jelek mengapa tentu saja baiknya apapun yang dikerjakan dengan tergesa-gesa pasti cepat selesai namun kebanyakan salah dan harus diulangi kembali. 

      Jika punya sifat seperti ini sama artinya orang yang kurang bersabar dalam melakukan aktifitas sehari-hari lebih baik tidak terlalu cepat namun teliti akan berhasil melakukan pekerjaan yang butuh kesabaran. Jangan sepelekan sifat ini biasanya sering celaka. Lebih baik dipikirkan dulu baru dikerjakan. 

    Kebanyakan orang yang kurang bersabar cepat strees dan patah semangat, karena cepat menyerah ataupun emosi dalam melakukan kegiatan yang butuh kesabaran didalam pengerjaanya seperti ambil contoh ilmu mati-matika yang tidak bisa dikerjakan terburu-buru butuh ketelitian dan pengertian dalam mengerjakan soal mati-matika memang sulit. Bagi yang kurang cepat dalam exQunya. 

    Jadi bersabar adalah sifat yang baik dan benar dalam melakukan aktifitas sehari-hari agar tidak salah dan bisa lebih berhati-hati didalam bekerja maupun bekarya seperti seni patung dan lukisan agar karya menjadi indah dan rapi enak dinikmati.

    Bahkan bercintapun butuh irama tidak tergesa-gesa agar terasa rileks dan mencapai klimaks yang dinginkan berdua,jadi apapun kegiatan yang dikerjakan dengan terburu-buru tidak baik dan tidak puas dalam bercinta. trimakasih sampai jumpa lagi diblogger ini.









No comments:

semua video yang saya buat murni otomotif juga bisa menjadi pelajaran berharga yang sangat berguna semoga bisa menjadi motivasi agar anda bi...