Monday, April 13, 2020

Pilihanmu Ada Pada Dirimu

     Terkadang Lulusan Smu Bingung Mau.                                     Kemana

   Saya bertujuan mencoba memberi petunjuk pada anak-anak remaja yang terkadang bingung harus kemana lulus smu, mungkin ada yang seperti ini, jika ada jangan ragu-ragu dalam menetukan hidupmu, kamu mau bekerja atau pun lanjut kuliah bagi yang mampu itu tidak sulit bagi yang kurang mampu jangan putus asa. Kamu bisa meraih cita-citamu dengan kemauan keras seperti bekerja sambil kuliah, banyak yang melakukan ini. Walau capek ini adalah jalan yang terbaik. Dengan bekal ilmu pengetahuan kamu tidak akan bingung dalam berkarir dan tentu saja dengan ketekunan bisa sukses. 

Masa muda masa yang labil dalam menentukan mau kemana nanti.  Jalani dan tekun menempuh ilmu pengetahuan agar wawasan menjadi luas dan berguna demi keluarga dan masyrakat jangan malu bekerja apa saja demi bisa kuliah. Jangan sia-siakan masa remaja agar bisa merubah ekonomi keluarga lebih baik. Nasibmu kamu yang menetukan.

Dalam memilih tempat kuliah,  jangan salah tentukan dengan minat dan kemampuanmu jangan terpaksa agar tidak terbebani dan malas dalam mengikuti jam mata pelajaran buatlah menjadi nyaman dan tempuh dengan giat agar bisa menempuh nilai yang baik. Jangan lupa berdoa dan berbakti kepada orang tua dirumah agar selamat dan berhasil dalam berkarir ke depan semoga berguna hanya blog nasehat orang tua yang patut untuk di terapkan dalam kehidupan sehari-hari.





No comments:

semua video yang saya buat murni otomotif juga bisa menjadi pelajaran berharga yang sangat berguna semoga bisa menjadi motivasi agar anda bi...