Sunday, March 15, 2020

Jangan Balik Kelembah Dosa



                  PSK TERJARING RAHASIA

Hidup itu banyak kesenangan,tuhan memberi kenikmatan didalam bercinta jangan disalah gunakan.  Setia kepada pasangan itulah yang mulia jangan merugikan diri sendiri dengan kebiasaan jajan diluar. Baik suami maupun istri atau anak muda yang baru mengenal kenikmatan bercinta.yang pernah melakukan stop jangan balik ke lembah dosa. Demi uang seorang rela mengorbankan harga diri tapi itu bukan dosa menurut saya hanya karna kekurangan materilah penyebabnya.

Dosa dilakukan diawal terasa menyakikan namun setelah menjadi kebiasaan mencari uang dengan cara gampang akhirnya menjadi nyaman terus  mengulang hal yang sama sadarlah masih banyak hal yang bisa menghasilkan uang misalnya
Buka warung kecil-kecilan 
Dan jualan dilampu merah koran,minuman dan asesoris mobil ataupun motor cari uang dengan jalan yang benar.. 

Memang sulit bertahan hidup jikalau tanpa bekal pendidikan dan ketrampilan yang memadai namun, lupakan gengsi jualan di trotoar atau pun masuk kekantor menjajakan makanan,buah-buahan lumayan buat penghasilan..  Orang sangat simpati dengan usaha yang halal tanpa harus malu.

Perbaiki diri tanamkan dalam diri setia hanya pada pasangan menghindari perselingkuhan yang berakibat penyakit sexsual seperti : kutil klamin, gatal enxim bagi penderita yang terinveksi akibat gonta-ganti pasangan dan penyakit mematikan HIV, yang sudah banyak dan terus bertambah seiring kebiasaan yang salah.. Setia dan hanya cintai pasanganmu kunci kebahagiaan dan kenikmatan sesungguhnya bahagialah berdua saling mencitai dan menerima kekurangan masing-masing semoga bermanfaat trimakasih sudah berkunjung ke blog kreasi anak muda bali.. 

No comments:

semua video yang saya buat murni otomotif juga bisa menjadi pelajaran berharga yang sangat berguna semoga bisa menjadi motivasi agar anda bi...