Sunday, March 15, 2020

Tips mengatasi sulit tidur






                            Susah Tidur

Insomnia Abaikan Saja Dengan Cara Berikut, Anda dan Kita Mungkin ada kesamaan Tidur,Mata ngantuk menjelang jam tiga pagi atau jam Empat pagi jika ia
Pertimbangkan dan terapkan cara saya metode penanggulangan susah tidur di malam hari coba lah:

Saya sering susah memejamkan mata ke esokan harinya bangun pagi masih lemes mata berat dan agak sempoyongan.
Mengagangu aktifitas kerja dilapangan Kebiasaan tidur malam membuat saya jadi susah konsentrasi dan badan terasa lemas seakan kurang tenaga.

Sebaiknya tidur diatas jam sepuluh atau lebih awal karna aktifitas pagi hari yang banyak menguras tenaga membutuh istirahat yang cukup.  Hentikan obat-obatan yang bisa membuat anda mengantuk dan pemicu bergadang adalah kebiasaan makan mlm berlebihan dan minum kopi juga bisa membuat susah tidur

Tips supaya tidur nyenyak badan segar dipagi hari sebagai berikut :
  1. - coba sebelum tidur membaca buku bisa membuat mata mengantuk. 
  2. - lakukan gerakan kecil seperti olahraga membuat badan lelah bisa membuat anda mengantuk. 
  3. - usahakan walau mata tidak lelah tidur lebih awal bisa membuat anda mengantuk ini cara saya terkadang berhasil terkadang tidak berhasil paling tidak dapat istirahat yang cukup. 
  4. - dan yang lain, lagi adalah cobalah berendam di bak atau ember dengan air dingin kamar mandi bisa membuat mata lelah dan mengantuk. 
Saya suka menulis jadi cara saya sedikit berbeda, saya menulis blogger supaya mata lelah dan capek membuat saya, mengantuk dan tertidur,apa bila ada salah dengan tips ini tolong dikoreksi dan chat saya melalui coment blog atau twiter atau pun facebook biar jelas semoga berguna dan trimakasih. 


No comments:

semua video yang saya buat murni otomotif juga bisa menjadi pelajaran berharga yang sangat berguna semoga bisa menjadi motivasi agar anda bi...